Selamat, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Hamil Anak Perempuan

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan content creator Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka.

Melalui unggahan video di instagram pribadinya, Gritte dan Arif terlihat baru saja melakukan acara gender reveal alias pengumuman jenis kelamin anak mereka.

Terlihat Gritte dan Arif mengusung tema tenis untuk acara spesial tersebut. Ketika Arif memukul bola tenis, terlihat bahwa abu berwarna pink yang keluar dan menandakan kalau anak pertama mereka ialah perempuan.

Dalam keterangan video itu, Gritte cerita kalau hanya ia dan sang suami tidak tahu terkait jenis kelamin calon anak mereka.

"Baru tahu ternyata gender reveal itu kita sebagai parent nggak tahu ya gender-nya. Jadi kita sama-sama kaget. Kirain selama ini tamu doang yang nggak tahu," tulis Gritte Agatha dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 30 Juli.

Gritte menambahkan kalau sebelumnya ia sudah sempat mengecek sendiri terkait jenis kelamin calon anaknya, namun hasilnya diberikan ke salah satu timnya, Dara A. Absyarina.

"Jadi kemarin aku sudah cek NIPT dan juga jenis kelamin di dokter, tapi semua hasilnya @darabsyarina yang tahu," tutur Gritte.

Momen bahagia ini mendapatkan respon positif dari para sahabat dan juga warganet. Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan Gritte yang dibanjiri doa untuknya dan juga calon anaknya.

"Ikut bahagia. Sehat dan lancar selalu ya sayang-sayangku," harap Kiky Saputri.

"Cewek, cewek, cewek. Aku senang, aku bisa belanja baju lucu-lucu! Opa juga bisa antar casting nanti ya jadi bintang iklan fitkom generasi berikutnya habis mama Itte, kakak Empi, nanti dedek bayi," ujar Gisella Anastasia.

"Congratulation, Gritte dapat anak pertama perempuan," ujar akun @jth*****.