Makam Glenn Fredly Terbakar, Mutia Ayu Beri Peringatan Peziarah Suaminya

JAKARTA - Istri mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu mengabarkan bahwa makam sang suami \di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir itu terbakar.

Mutia mengakui kalau kabar ini ia pertama kali dapatkan dari pengurus makam yang sering berkomunikasi langsung dengannya.

"Aku rajin komunikasi dengan orang yang suka membersihkan makam, tiba-tiba dia (pengurus makam) kirim foto makam Glenn terbakar,” ujar Mutia dikutip VOI pada YouTube Intens Investigasi, Selasa, 30 Juli.

Dalam kesempatan itu, Mutia Ayu menduga bahwa hal ini terjadi karena ada penggemar yang membawa lilin ketika berziarah ke makam sang suami.

"Makamnya Glenn ada dua titik, pas diusut ternyata ada fans yang bawa lilin," duga Mutia Ayu.

Alhasil akibat kejadian itu, rumput di atas makam Glenn harus dibabat habis yang membuat makamnya tak lagi terlihat indah dan hijau. "Sekarang makam Glenn digunduli, jadi terlihat tidak bagus,” sambungnya.

Melihat kejadian ini, ibu satu orang anak ini mengaku sempat marah karena merasa jerih payahnya dalam menjaga makam Glenn dirusak.

"Aku sedikit marah karena makam yang aku rawat bertahun-tahun jadi rusak, dengan pengurusnya setiap minggunya aku tanyain gitu," kata Mutia.

Oleh karena itu wanita berusia 29 tahun itu mencoba memberikan pesan kepada penggemar Glenn yang ingin berziarah untuk sama-sama menjaga keindahan makam sang penyanyi.

"Sebenarnya dari aku tidak melarang ya, pastinya aku senang, yang penting jangan merusak,” ucap Mutia.