Dipojokkan Kuasa Hukum Yudha Arfandi di Sidang Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Emosi

JAKARTA - Selebritas Tamara Tyasmara tidak bisa menahan emosi ketika kuasa hukum Yudha Arfandi, terdakwa kasus kematian Dante diduga memojokkan dirinya saat ia dijadikan saksi di persidangan kematian putranya.

Dalam sidang yang digelar pada hari ini, Senin, 29 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kuasa hukum Yudha bertanya terkait ditemukannya barang Tamara di rumah Yudha.

Mendengar pertanyaan itu, Tamara mengatakan bahwa memang benar ada barangnya di rumah Yudha namun hal ini dilakukan untuk menutupi luka di badan akibat kekerasan yang dilakukan Yudha.

"Ada (barang saya di sana rumah terdakwa), karena saya sudah besar. Saya sering nginep di sana untuk tutupi badan saya yang biru-biru," kata Tamara saat sidang.

Ternyata jawaban dari Tamara itu dirasa belum cukup oleh kuasa hukum Yudha hingga akhirnya ditanyakan kembali kepadanya yang bikin Tamara naik pitam.

Bagi Tamara sendiri pernyataan yang ditanyakan oleh kuasa hukum Yudha tidak memiliki korelasi dengan kasus kematian putranya.

"Saya sering nginep di rumah terdakwa. Saya dan terdakwa sudah sama-sama besar," tuturnya.

"Bapak bisa enggak hormati saya sedikit, anak saya meninggal ini, Pak. Ini masalah anak saya meninggal, bukan karena saya nginep-nginep di sana," tegur Tamara.