Viral Pengamen Mirip Ari Lasso, Mulan Jameela hingga Maia Estianty Beri Komentar Lucu

JAKARTA - Jagat media sosial diramaikan kehadiran video seorang pengamen mirip Ari Lasso. Video tersebut bahkan diunggah ulang eks vokalis Dewa 19 itu melalui akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, tampak pengamen mirip Ari Lasso menghampiri mobil yang sedang berhenti dikarenakan lampu lalu lintas.

Menyadari pengamen tersebut mirip dengan Ari Lasso, pengemudi mobil tersebut secara khusus meminta si pengamen menyanyikan tembang dari Ari Lasso.

Menyambut permintaan tersebut, si pengamen menyanyikan “Arti Cinta”, lagu Ari Lasso dari album “Kulihat, Kudengar, Kurasa” (2004).

Ari Lasso sendiri mengaku mendapat banyak pesan dari orang-orang yang mengirimkan video tersebut.

“Dari td malem buanyak dikirimin video ini… Bisaaaa yaa dunia digital ini … asli ya ini??!!” tulis Ari Lasso dalam keterangan unggahan.

Melihat video tersebut, banyak musisi Indonesia yang ikut merespon lewat kolom komentar.

Mulan Jameela menyarankan Ari Lasso untuk menyertakan si pengamen dalam tur mendatang.

“Tour bareng dia bestieeee!! Jangan lupa ajak aku lagi,” tulis Mulan Jameela dalam kolom komentar, yang dibalas Ari Lasso dengan emoji tertawa.

Sementara itu, Maia Estianty yang sudah mengenal Ari Lasso lebih dari 30 tahun, berseloroh dengan mengatakan si pengamen lebih tampan dari penyanyi aslinya.

“Kok gantengan pengamennya yak ??!” tulis Maia.

Beberapa musisi lain yang dekat dengan Ari Lasso juga menuliskan komentar-komentar lucu untuk menanggapi video tersebut.