Deadpool & Wolverine Box Office Global, Ryan Reynold: Sulit untuk Memprosesnya

JAKARTA - Film Deadpool & Wolverine mencapai box office global untuk penayangan di seluruh dunia. Film ini debut dengan perolehan 483 juta dolar AS dan menjadi angka tertinggi untuk akhir pekan di tahun 2024.

Selain itu, film ini juga menjadi angka pembuka terbesar dalam filmografi milik Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan sutradara Shawn Levy. Mengetahui hal tersebut, Reynolds merasa tidak bisa memproses semua yang terjadi saat ini.

“Sangat sulit memprosesnya. Tapi terima kasih semuanya yang pergi menonton filmnya pekan ini,” tulis Ryan Reynolds melalui media sosialnya.

Hugh Jackman juga membagikan gambar ilustrasi yang dibuat oleh penggemar. Ilustrasi itu memperlihatkan karakter yang ia perankan, Wolverine melihat gambar yang dibingkai dengan tulisan ‘#1 MOVIE IN THE WORLD’

Wolverine and Deadpool adalah film nomor satu di dunia. Terima kasih SEMUA!” tulis Hugh Jackman.

Shawn Levy juga membagikan foto pertama dengan Ryan Reynolds ketika mereka syuting film Free Guy di tahun 2021. Levy menyebut Reynolds sebagai pria berbaju biru.

“Tentang pria berbaju biru. 8 tahun lalu, Ryan Reynolds mengubah permainan dengan #Deadpool. Dia membuat rekor untuk pembuka film rating-R dan membawa genre superhero sepanjang perjalanan… hari ini dia membawa box office dan memutar meja lagi,” tulis Shawn Levy.

“Aku adalah pria beruntung yang melihat itu terjadi, hari demi hari, adegan demi adegan, candaan demi candaan, dialog demi dialog, edit demi edit, lagu demi lagu… semuanya dengan visi kreatif 360 derajat yang keren. Dia membuatnya dengan mulus yang mengapa terkadang mudah melupakan betapa sulitnya pencapaian pria ini,” lanjutnya.

“Tapi jangan salah: dia adalah talenta generasi. Offscreen maupun on, Ryan sangat bertalenta dan baik seperti yang saya kenal. Dia juga adalah teman terbaik yang pernah saya miliki. Sebuah keberuntungan dan kebahagiaan bagi karier saya bisa bekerja dengan @vancityreynolds,” tutup Shawn Levy.