Terungkap Lady Gaga Sudah Tunangan dengan Michael Polansky

JAKARTA - Lady Gaga ternyata sudah memasuki jenjang serius dengan kekasihnya, Michael Polansky. Kabar bahagia ini terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal.

Attal mengunggah momen interaksinya dengan Lady Gaga di Olimpiade Paris 2024. Ketika mengenalkan Polansky, Lady Gaga menyebut sang kekasih sebagai “Tunangan saya.” Ketiganya menghadiri kompetisi cabang renang bersama.

Namun ketika ditanyakan, pihak Lady Gaga belum merespons mengenai kabar pertunangan maupun pernikahan mereka.

Lady Gaga diketahui berpacaran dengan Michael Polansky sejak tahun 2020 ketika mereka tertangkap berciuman di Malam Tahun Baru di Las Vegas. Polansky adalah seorang pebisnis dan investor di bidang teknologi berbeda dengan Lady Gaga.

Selama masa pandemi, Gaga dan Polansky disebut menjalani karantina bersama dan semakin dekat di momen tersebut.

Polansky juga hadir ketika Gaga diundangan upacara penobatan Presiden Joe Biden di Washington, Amerika Serikat pada tahun 2021.

Meski berbeda industri, namun keduanya bekerja sama untuk beberapa kegiatan sosial mulai dari konser One World: Together at Home, serta aplikasi Born This Way Foundation.

Sebelumnya, Lady Gaga pernah bertunangan dengan Taylor Kinney pada tahun 2015 tapi mengakhiri hubungan mereka satu tahun kemudian.

Ia juga sempat bertunangan dengan Christian Carino hingga hubungan mereka berakhir pada awal tahun 2019.