Diajak Main di Series Jangankan Salahkan Aku Selingkuh, Marshanda Gregetan

JAKARTA - Selebritas Marshanda dipercaya untuk menjadi sebagai pemeran utama dalam serial yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures dan WeTV berjudul Jangan Salahkan Aku Berselingkuh.

Dalam serial ini Marshanda berperan sebagai Anna akan beradu akting dengan Giorgino Abraham yang memerankan Dimas, suami Anna.

Dalam acara show case, Marshanda menceritakan bahwa ia akan memberikan akting yang maksimal selama proses syuting yang akan dilakukan besok, Kamis, 25 Juli.

"Kalau positif sekali series ini akan meledak tentunya itu harapan tapi aku rasa kalau dari aku pribadi, dari Caca sebagai Anna di Jangan Salahkan Aku Selingkuh sepertinya semua itu yang menilai itupara penonton," kata Marshanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli.

"Dan teman-teman yang memahami dunia seni, dunia akting, dan sinema dan kita hanya bisa memberikan totalitas dalam bermain dalam teritori peran kita dengan maksimal, pakai hati, aku percaya segala sesuatu yang diciptakan oleh hati ditonton, dirasakan, didengar pakai hati juga kerasa," tambahnya.

Lebih lanjut meski belum memulai syuting, Marshanda mengaku sudah merasa gregetan ketika membaca skenario karena terbawa perasaan.

"Jangan Salahkan Aku Selingkuh dari aku baca skenarionya aja ya bu ya Allah itu aku benar-benar bacanya yang pas scene-scene yang bikin gregetan padahal aku main di situ," bebernya.

"Tapi aku bacanya baper yang dibagian yang diributkan kayak ugh tapi kalau dibagian menyejukkan gitu oh finally bisa nafas," jelasnya.

Lesley Simpson, Executive Produser & Country Head WeTV Indonesia mengatakan, “Proses produksi WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang akan segera dimulai diharapkan berjalan dengan lancar hingga penayangannya sukses. Dengan akting dari pemain yang fresh dan jalan cerita mengenai perselingkuhan yang digemari oleh Masyarakat Indonesia, kami berharap serial ini akan membuat penggemar semakin penasaran,” ujar Lesley.