Datangi Polda Metro Jaya, Abidzar Tunggu Itikad Baik Netizen yang Singgung Kematian Uje

JAKARTA - Putra kedua pasangan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar Al-Ghifari terlihat hadir di Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Juli.

Kehadiran Abidzar ini merupakan buntut dari akun X yang menyinggung kematian sang ayah hingga menganggu mental sang adik. Setelah melakukan pelaporan di SPKT Polda Metro Jaya, Abidzar menuturkan bahwa kehadirannya ini baru sebatas keinginan untuk mediasi dari pihaknya dengan oknum akun X tersebut.

"Jadi kita ke Polda buat bikin laporan terkait yang di Instagram yang lagi ramai akun @projecthunterA. Kita lagi coba apa ya, mediasi?," kata Abidzar Al Ghifari di Polda Metro Jaya, Rabu, 24 Juli.

Abidzar mengaku kalau ia tidak ingin melanjutkan kasus ini, namun setelah mendengar kondisi sang adik yang tidak mau makan hingga tidur akibat cuitan tersebut membuat Abidzar ambil langkah tegas.

"Dari kemarin gue sudah coba melupakan kasus itu karena menurut gue ya udahlah mau gimana juga," jelas Abidzar.

"Tapi karena gue dengar dari bude gue ternyata adik gue sampai mentalnya kena, nangis, nggak makan seharian, nggak bisa tidur, enggak mau sekolah juga. Itu menurut gue mengganggu kedamaian di rumah keharmonisan di rumah," tuturnya.

Meski sudah meminta maaf, namun Abidzar ingin oknum tersebut bertemu langsung dengannya karena merasa permintaan maaf melalui media sosial tidaklah etis.

"Sebenarnya bukan belum puas, permintaan maaf cuma dari sosial media menurut gue kurang etis saja. Dia sudah bisa ngata-ngatain orang tapi nggak minta maaf secara langsung, nggak etis saja," beber Abidzar.

Oleh karena itu, Abidzar kini sedang menunggu itikad baik dari oknum tersebut setelah mendatangi pihak kepolisian. "Kita tunggu itikad baiknya," tandasnya.