Modifikasi Seres E1 'Vision Future' Mejeng di GIIAS, Eksterior dan Interior Berubah

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile tak hanya membawa model M7 dan konsep M9 pada pameran GIIAS 2024, tapi juga membawa mobil listrik E1 bahkan sudah ada yang dimodifikasi.

Dari pantauan VOI di lapangan, Seres E1 dipajang di booth dan menarik perhatian banyak orang berkat sentuhan baru yang ditawarkan. Modifikasi tersebut yaitu Vision Future, baik dari sisi estetika eksterior maupun interior.

Detailnya, modifikasi yang ditawarkan menyentuh berbagai aspek, mulai dari audio oleh VENOM INDONESIA (Exodus Elite Package Plug and Play). Sementara itu,interior oleh MB Tech Blue, basic carpet oleh Venom Diablo dan Body Kit hingga Paint Custom oleh CKM Karoserie.

"Hal ini membuat SERES E1 menjadi mobil yang tidak hanya ramah lingkungan dan fungsional, tetapi juga bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas pemilik tanpa mengurangi fungsi utamanya sebagai mobil," kata Head of Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten, dalam keterangan resminya, Senin, 22 Juli.

Lebih lanjut ia mengatakan, modifikasi Vision Future ini tidak mempengaruhi warranty mobil, dikarenakan semua plug and play serta mobil masih dapat berfungsi secara normal keseluruhannya.

"Modifikasi Vision Future ini tidak mempengaruhi warranty mobil," tambahnya.

Secara spesifikasi, mobil satu ini memiliki panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan wheelbase sepanjang 1.960 mm serta ground clearance setinggi 135 mm, membuat SERES E1 dapat dikendarai dengan lincah di perkotaan. Dengan menggunakan ban berukuran 13 inci, mobil ini juga sarat dengan teknologi terkini.

Mobil Seres E1 Type-B dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh yang mampu menempuh jarak maksimum sepanjang 180 km dalam satu pengisian baterai penuh. Sedangkan SERES E1 Type-L memiliki kapasitas baterai 16,8 kWh mampu menempuh jarak tempuh maksimum 220 km.