Raffi Ahmad Nostalgia Masa Kecil Sambil Lari Marathon di Kota Bandung

BANDUNG - Selebritas Raffi Ahmad kembali mengikuti acara lari marathon di Bandung bersama salah satu minuman olahraga asal Jepang yang menjadi momen persiapannya dalam menghadapi lari full marathon di Berlin, Jerman dua bulan lagi.

"Ya pastinya terima kasih sama pocari sweat karena jadi ikutan lari lagi tuh tahun lalu di 10K, beberapa kali dan sekarang dikasih PR nya half marathon," kata Raffi Ahmad di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 21 Juli.

"Karena ini preparation juga buat 2 bulan lagi menuju ke Berlin. Jadi mohon doanya biar bisa ke Berlin. Kemarin baru habis haji memang baru mulai lagi, baru manasin badan lah. Ya mudah-mudahan dikit dikit," tuturnya.

Diadakan di Bandung yang menjadi kota kelahirannya, Raffi Ahmad mengungkapkan kalau momen ini waktu yang spesial baginya.

Pasalnya ia bercerita kalau pada saat menjalani lari half marathon sejauh 21K, ia sekaligus mengingat masa kecil ketika naik becak hingga angkot di Bandung.

"Cuma kalau pocari sweat di Bandung ini selalu spesial karena aku lahir di Bandung jadi selama lari tuh aku merasanya ingat naik becak, naik angkot, ke Supratman rumah nenek saya, tadi juga melewati wah banyak banget jadi saya selalu terkesan sama Bandung," tambahnya.

Pocari Sweat Run 2024 diikuti oleh 15.800 pelari di Kota Bandung sementara 26.000 peserta lainnya mengikuti secara daring dari berbagai kota di Indonesia dengan berbagai kategori seperti 5K, 10 K, Half Marathon dan Marathon.