Taemin SHINee Siap Gelar Tur Konser di Asia, Jakarta 26 Oktober

JAKARTA - Member termuda SHINee, Taemin mengumumkan tur solo pertamanya yang diberi judul Ephemeral Gaze. Tur ini menandai perjalanan barunya sejak berganti agensi yang akan mengantarkannya ke beberapa negara di Asia.

Hari ini, Jumat, 19 Juli, Taemin mengumumkan bagian pertama yang berisi beberapa negara yang dikonfirmasi akan dikunjungi yaitu sebanyak 10 negara dan 14 konser.

Tur akan dimulai dengan konser dua hari pada 31 Agustus di Inspire Arena, Incheon, Korea Selatan. Kemudian, ia akan berangkat ke beberapa negara di Asia, yaitu Malaysia, Taiwan, Jepang, Thailand selama bulan September.

Tur itu berlanjut di bulan Oktober di Hong Kong, Jepang, dan Indonesia. Taemin akan menggelar konser tunggalnya pada 26 Oktober 2024 di Jakarta, Indonesia.

Taemin akan melanjutkan konser pada November di Abu Dhabi, Singapura, dan Filipina. Agensi mengumumkan beberapa negara akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pada pekan ini, Taemin membocorkan rencana terbarunya mulai dari album mini kelima pada bulan depan. Album ini akan menandai rilisan terbarunya setelah keluar dari SM Entertainment.

Ia lalu diumumkan bergabung dengan BPM Entertainment dan membuat kelompok penggemar bernama TaeMATE.

Di sisi lain, Taemin juga dikabarkan mendapat tawaran untuk menjadi pembawa acara Road to Kingdom 2, sebuah acara kompetisi yang mempertemukan para grup pria independen untuk berpromosi.