Rossa Sempat Merasa Tak Berguna karena Bercerai dari Yoyo

JAKARTA - Penyanyi Rossa mencurahkan isi hatinya dengan mengakui kalau ia seringkali merasa tidak berguna khususnya dalam keutuhan rumah tangga dan keluarga.

"Uangnya sudah ada tapi kayak gue merasa berguna. Gue kadang-kadang suka merasa nggak berguna misalnya nih maksudnya gue merasa kadang-kadang nggak ideal, adik-adik gue kan lengkap, suami istri punya anak tapi gue kan nggak," kata Rossa dikutip VOI dari YouTube Denny Sumargo, Selasa, 16 Juli.

Oleh karena itu, Rossa menjelaskan bahwa hal ini yang akhirnya membuat ia lebih memilih menyibukkan diri dengan terus bekerja untuk menghindari perasaan tak berguna itu.

"Beban terbebani ya jadi salah satu cara menghindar dari perasaan-perasaan kurang berguna itu adalah kerja. Kayak gue nggak bisa mem-provide misalkan ideal. Ideal buat orang tua gue atau buat Rizky misalnya," tambahnya.

Pasalnya Rossa merasa bahwa sebuah patokan dalam keluarga yang ideal adalah orang tua yang lengkap dan hal itu tidak bisa ia berikan kepada anaknya. Sedangkan Rossa dan Yoyo bercerai saat anak masih kecil,

"Ideal yang kayak menurut aku ya orang tua lengkap hal yang nggak bisa aku kasih tuh," sambungnya.

Bahkan wanita berusia 45 tahun merasa ia juga tidak berbakti kepada anak sendiri karena hanya bisa memberikan uang dan sibuk bekerja.

"Atau anak yang ada maksudnya aku merasakan karena aku ada di Jakarta dan aku juga kerja apa segala macam jadi kayak kurang kayak kurang berbakti kayak gue cuma ya cuma transfer gitu," tandasnya.

Diketahui bahwa pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani bercerai dengan mantan suaminya, Yoyo 'Padi' pada 2009 silam. Pada pernikahannya ini Rossa dikaruniai anak tunggal laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan.