Samsung Sambut Atlet dengan Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade Baru

JAKARTA - Samsung telah merilis Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade khusus untuk hampir 17.000 atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade di Paris. Ponsel lipat ini memiliki desain dan tema berbasis Olimpiade, dengan warna kuning serta dilengkapi dengan Flipsuit Case yang terbuat dari kulit Venezia.

Samsung, sebagai mitra resmi Olimpiade dan Paralimpiade yang diadakan di Paris bulan ini, menyediakan ponsel ini untuk para atlet sebelum dirilis untuk konsumen umum. Stephanie Choi, EVP & Kepala Pemasaran Mobile eXperience Business di Samsung Electronics, menyatakan bahwa Samsung merasa terhormat dapat memberikan inovasi terbaru mereka kepada para atlet yang menginspirasi.

Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade dilengkapi dengan fitur-fitur AI Galaxy seperti terjemahan langsung, mode penerjemah, dan mode komposer untuk membantu atlet berkomunikasi dan mengabadikan momen selama acara. Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan eSIM berisi 1000GB data 5G dan dua tahun garansi internasional dari Samsung.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan aplikasi bertema Paris 2024 untuk membantu atlet menjaga jadwal mereka dan berkeliling tempat-tempat Olimpiade dengan mudah. Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade akan mulai tersedia untuk para atlet pada 18 Juli, sementara konsumen yang telah melakukan pre-order akan menerima ponsel ini mulai 23 Juli.