Diancam Dipenjarakan Gegara Konten Rumah Mewah, Atta Halilintar Langsung Minta Maaf ke Tompi

JAKARTA - Selebritas Atta Halilintar mengaku kalau ia sudah meminta maaf terkait berita bohong konten rumah mewah milik musisi Tompi.

Dalam sebuah kesempatan, suami dari Aurel Hermansyah ini menceritakan terkait perbincangannya dengan Tompi melalui pesan singkat.

Ia menceritakan kalau setelah ia meminta maaf, Tompi menuturkan kalau masalah terkait hal itu sudah selesai. Dan Atta menegaskan lagi kalau permasalahannya sudah beres.

"Aku sudah chat-chatan, maaf-maafan, 'mas, aku minta maaf', 'oh sudah kelar kok mas'. Jadi memang semuanya sudah beres," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli.

Meski Tompi menyampaikan bahwa timnya yang membuat kegaduhan ini, Atta dengan berbesar hati meminta maaf langsung kepada Tompi agar hubungan mereka baik-baik saja.

"Mau timku juga (yang salah), sudahlah aku yang minta maaf. Yang penting baik-baik saja," tutur Atta.

Lebih lanjut, Atta tidak ingin memperpanjang permasalahan ini dengan membalas omongan dokter bedah plastik itu. Ia hanya ingin semua baik-baik saja dan saling memaafkan.

"Aku enggak akan ada balas-balas harus gimana, ngomong gimana. Pokoknya hidup penuh damai, saling memaafkan, cinta semuanya," jelas Atta.

Sebelumnya, Tompi mengungkapkan kekesalannya terhadap tim Atta Halilintar yang membuat judul bohong terkait harga rumah yang ia miliki.

Tompi bercerita bahwa karena konten yang ia anggap pembodohan itu, ia harus dipanggil oleh petugas pajak. Saking kesalnya Tompi bahkan meminta petugas pajak untuk memenjarakan orang yang membuat berita bohong tersebut.