Beta Tertutup untuk Age of Mythology: Retold Akan Berlangsung pada 12-14 Juli

JAKARTA - Remaster Age of Mythology: Retold akan dirilis pada bulan September. Tapi sebelum itu, beta tertutup akan dimulai pada tanggal 12 Juli pukul 11.00 PST atau pukul 01.00 WIB keesokan harinya. 

Tersedia hingga 14 Juli, 11:59 PM PT atau 14.00 WIB, pemain beta akan memiliki akses ke Tutorial, tiga Pantheon (Yunani, Nordik, dan Mesir), dan lima misi awal kampanye Fall of the Trident. 

“Kami sangat senang mengumumkan beta tertutup dari 12 hingga 14 Juli Untuk semua pemain yang sudah melakukan pre-order Age of Mythology: Retold Edisi Premium,” tulis pengembang dalam pengumumannya di Steam. 

Melansir Gamingbolt, Skirmish dan Multiplayer juga dikonfirmasi, dengan yang terakhir mendukung hingga delapan pemain.

Dari kreator waralaba Age of Empires yang memenangkan penghargaan, Age of Mythology: Retold melampaui sejarah ke zaman mistis ke tempat para dewa, monster, dan manusia bertabrakan. 

Menggabungkan elemen terbaik dari Age of Mythology yang disukai dengan desain dan visual strategi real-time modern, Retold adalah pengalaman epik dan inovatif untuk pemain lama dan baru. 

Di sini, Anda harus mengamankan domain Anda, perintahkan monster legendaris, dan panggil kekuatan para dewa untuk menghancurkan musuh-musuh Anda. 

Jika Anda membeli Edisi Premium, ini akan mencakup fim lengkap, akses lanjutan hingga 7 hari, New Gods Pack: “Freyr”, Legacy Deity Portrait Pack, Ekspansi 1 (ekspansi panteon Tiongkok yang sama sekali baru) dan Ekspansi 2 (pantheon baru tambahan).