Bekerja Jadi Pengantar Makanan di Amerika, Terry Putri Dapat Upah Minimum Rp160 Ribu

JAKARTA - Selebritas Terry Putri mengungkapkan kalau ia kini menjalani pekerjaan sebagai pengantar makanan daring di Amerika Serikat.

Terry mengungkapkan bahwa dalam menjalani pekerjaannya itu ia memiliki misi untuk memperkenalkan bahwa orang yang beragama muslim itu jujur dan dapat dipercaya.

Bukan tanpa sebab, gencatan senjata antara Palestina dan Gaza menjadi hal yang cukup sensitif di negara tempat tinggalnya saat ini.

"Ya, aku bekerja sebagai pengantar makanan online di sana. Nah itu juga cukup PR, karena ini kelihatan banget, identitas banget, jadi begitu mengantar tuh kayak mereka ada yang respons-nya baik," kata Terry Putri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli.

"Setelah setahun setengah ini ada hal yang baik, ada yang menyusahkan untuk kita. Yang baiknya itu, identik islami itu adalah terpercaya, jujur, enggak bakal nyuri, enggak bakal bohong gitu," tambah Terry Putri.

Lebih lanjut, Terry Putri menuturkan terkait bayaran yang ia terima sebagai seorang pengantar makanan daring di sana. Ia menyampaikan bisa mendapatkan uang sekitar 100 USD atau sekitar Rp160 Ribu per pesanan yang ia antar.

"Iyaa aku mengantar makanan, jadi sama kayak gofood disini, jadi per order dia ambil antar, ya order order aja," jelas Terry Putri.

"Lumayan sih kalau di sana ya, hitungannya memang beda. Jadi biasanya per anter itu ada yang USD 10, sekitar Rp 160 ribu, terus kita juga ada tipsnya segala macem. Jadi sehari itu lumayan lah, kalau mau rajin itu bisa USD 200, kalau enggak ya minimumnya USD 100," tandasnya.