Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Terry Putri dipercaya untuk bermain dalam film pertama rumah produksi Kolam Ikan Creative berjudul Mungkin Esok Lusa atau Nanti yang akan tayang mulai 11 Juli di seluruh bioskop Indonesia.

Dalam film ini, Terry Putri bermain menjadi seorang ibu dari Natasya Nurhalima yang berperan sebagai Kemuning. Melakoni peran sebagai ibu-ibu menjadi kali pertama bagi Terry Putri.

"Iya tahu ini film pertama jadi emak-emak biasa jadi anak muda kan tapi ya namanya sesuai umur ya say nggak cocok lagi jadi yang muda-muda jadi sekarang tawarannya ibunya," kata Terry Putri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli.

Bagi Terry Putri peran ini menjadi sebuah pengalaman baru baginya di dunia akting karena sebelumnya terbiasa bermain sebagai anak muda.

Ia berharap di peran barunya ini bisa cocok untuk dimainkan olehnya dan dapat diterima oleh para calon penonton filmnya ini.

"Pengalaman baru juga ya karna sebelumnya jadi yang muda gitu. Ya emang udah waktunya, ya mudah-mudahan cocok ya, ya sesuai nasib ya sesuai umur," tuturnya.

Selain Terry Putri, film yang menjalani proses syuting di dua negara ini juga melibatkan aktor-aktor lainnya seperti Natasya Nurlima, Bilal Fadh, Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw dan Ipoel Mlumah.