Ketahuan Gunakan Vape di Dalam Ruangan, Agensi Jennie BLACKPINK Minta Maaf

JAKARTA - Jennie BLACKPINK menimbulkan kontroversi terkait tindakannya merokok atau menggunakan vape di dalam ruangan. Agensinya, Odd Atelier merilis permintaan maaf kepada publik.

Kejadian ini bermula ketika pihak Odd Atelier mengunggah video terbaru Jennie ketika sedang berdandan. Jennie terlihat duduk di depan meja rias dan netizen menemukan Jennie menggunakan vape dan mengeluarkan asapnya di saat staf sedang mendandaninya.

Video yang diunggah pada 2 Juli lalu itu menjadi perbincangan di media sosial. Tidak sedikit yang mempertanyakan mengapa Jennie menggunakan vape di dalam ruangan sementara itu dilarang.

“Kami minta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada 2 Juli,” kata pihak Odd Atelier selaku agensi Jennie.

Jennie mengetahui dan menyesali kesalahannya karena menggunakan vape di dalam ruangan dan menyebabkan rasa tidak nyaman kepada staf,” katanya.

Agensi juga menjelaskan pelantun You & Me itu sudah minta maaf secara langsung karena kejadian ini.

“Jennie minta maaf secara personal kepada seluruh staf di tempat yang terdampak dari kejadian ini,” jelas agensi.

“Kami minta maaf kepada penggemar yang kecewa dengan insiden ini. Kami harap bisa menghindari hal ini terjadi ke depannya. Terima kasih,” tutup agensi.

Footage itu juga sudah dihapus dari bagian vlog yang berisi perjalanan Jennie ke Capri, Italia untuk menghadiri pagelaran fashion.