Penuh Perjuangan, Azriel Hermansyah Terharu Berhasil Kumpulkan Keluarga Besar Saat Melamar Sarah Menzel

JAKARTA - Putra kedua Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Azriel Hermansyah belum lama ini baru saja melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Momen lamaran ini dilakukan oleh Azriel tepat dihari ulang tahunnya yang ke-24 dan disaksikan oleh keluarga besarnya yaitu Anang-Ashanty, Kris Dayanti-Raul Lemos, Atta-Aurel, Aaliyah-Thariq, dan ibunda Sarah.

Melihat momen itu, Azriel mengaku tidak bisa menahan haru karena bisa mengumpulkan kedua orang tuanya dengan pasangan masing-masing di momen penting tersebut.

"Iya (terharu). Karena memang aku kan lahir dari keluarga yang besar jadi ketika ada momen-momen yang melibatkan keluarga itu pasti aku sedih sih. Walaupun kayak datang ke acara teman, yang ada keluarga intinya segala macam," kata Azriel Hermansyah dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Selasa, 9 Juli.

"Aku pun ikut sedih gitu walaupun bukan keluargaku gitu karena emang jadinya kebayang terus," tambahnya.

Azriel mengaku ia membayangkan kebersamaan keluarga yang selama ini sudah ia perjuangkan sampai akhirnya bisa terwujud di hari ulangtahunnya.

"Kebayang keluarga, kebayang kebersamaan. Haru. Ingat kayak perjuangannya. Sampai akhirnya bisa kumpul," bebernya lagi.

Adik dari Aurel Hermansyah ini mengaku tidak pernah membayangkan kalau momen ini bisa benar-benar terjadi karena proses dari awal menjalin hubungan dengan Sarah hingga melamar harus lewati proses yang tidak mudah.

"Nggak kebayang karena aku kan juga nggak tahu akhirnya bisa ketemu sama dia, terus akhirnya bisa sampai sekarang akhirnya aku berani untuk melamar dia kan nggak gampang ya," tuturnya.

"Itu prosesnya panjang, kenalan keluarga, ke Bali, keluarga dia kan di Bali juga jadi ya momennya panjang sih. Jadi banyak momen yang indah yang terjadi," tandasnya.