Selamat! Margot Robbie Hamil Anak Pertama dengan Tom Ackerley

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor Margot Robbie. Ia dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, produser Tom Ackerley.

Beberapa foto yang dirilis Dailymail memperlihatkan Robbie dan sang suami sedang berada di Lake Como untuk berlibur. Aktor 34 tahun itu mengenakan baju crop putih sehingga perutnya yang membesar terlihat.

Margot Robbie dan Tom Ackerley pertama kali bertemu di lokasi syuting Suite Francaise ketika Robbie berakting dan Ackerley menjadi asisten sutradara.

Kemudian mereka menikah pada Desember 2016 secara tertutup di Byron Bay, Australia. Mereka tidak pernah mengumumkan hubungan maupun pertunangan.

Berkarier di dunia hiburan, keduanya kompak mendirikan rumah produksi LuckyChap sebagai produser. Mereka juga bekerja sama dengan Sophia Kerr dan Josey McNamara.

Dengan perusahaan itu, mereka menggarap berbagai film dan serial, di antaranya I, Tonya, Birds of Prey, dan Barbie yang ketiganya dibintangi Margot Robbie.

Baru-baru ini, Tom Ackerley buka suara mengenai kehidupan pribadi dan profesional mereka yang dijalani bersama-sama.

“(Kami menghabiskan) 24 jam bersama. Itu berjalan mulus. Kami tidak punya tombol on dan off, semuanya menjadi satu,” kata Tom Ackerley.

Di sisi lain, Margot Robbie sedang syuting film A Big Bold Beautiful Journey yang akan tayang pada tahun 2025.