Polsek Cipayung Sebut Pria Pembawa Koper Hitam yang Terekam CCTV Punya NIK KTP

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Cipayung berhasil mengidentifikasi pria pembawa koper hitam yang terekam CCTV di sekitar kos-kosan penemuan mayat wanita berinisial YY di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Dia bukan WNA lagi, tapi yang bersangkutan sudah menjadi WNI. Ada NIK KTP-nya," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman Sinaga saat dikonfirmasi VOI, Senin, 8 Juli, siang.

Meski sudah teridentifikasi identitasnya, namun Unit Reskrim Polsek Cipayung belum dapat mengamankan pria tersebut. AKP Hotman mengatakan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Yang bersangkutan belum bisa dihubungi karena handphone tidak aktif. Untuk keterlibatan, penyidik masih melakukan penyelidikan terus," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan masih memburu seorang pria warga negara (WN) Arab yang diduga kekasih YY, wanita yang ditemukan tewas di kos-kosan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 2 Juli.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Hotman Sinaga mengatakan, pria tersebut diduga ada hubungan dengan korban YY. Hal itu berdasarkan keterangan dari istri pertama pria asing tersebut.

"Dugaaan (suami korban). Masih penyelidikan juga, apakah sudah menikah apa belum," ucap AKP Hotman saat dikonfirmasi, Kamis, 4 Juli.

AKP Hotman mengatakan, berdasarkan keterangan istri pertamanya, terduga pelaku kabur ke Malaysia.