Peluncuran Akses Awal Cataclismo untuk Steam Ditunda Hingga 22 Juli

JAKARTA - Gim Cataclismo dari pengembang Digital Sun mengalami penundaan peluncuran akses awalnya di PC melalui Steam, ke tanggal 22 Juli dari yang sebelumnya akan diluncurkan pada 16 Juli.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Cataclismo, RTS pertahanan pengepungan kami, adalah hadir di Steam Early Access pada 22 Juli 2024,” tulis pengembang dalam pernyataannya di blog komunitas Steam.

Gim ini awalnya direncanakan untuk dirilis seminggu sebelumnya, namun, waktu tambahan ini akan memungkinkan pengembang untuk dapat menyiapkan segalanya untuk peluncuran akses awal yang sukses. 

“Cukup maju dalam pengembangan, tetapi ini juga merupakan permainan yang kompleks, dan akses awal adalah alat yang sempurna untuk memastikan bahwa perilisan penuhnya sebaik mungkin,” tambahnya.

Versi akses awal ini akan menampilkan tutorial dan sebelas level, tersebar di dua bioma berbeda. Level lainnya akan ditambahkan dalam perjalanan menuju versi 1.0.

Selain itu, ada mode pertempuran dengan dua tingkat dan bioma yang berbeda dan mode tanpa akhir tanpa (endless mode) peta yang dibuat secara dengan mempertimbangkan berbagai tantangan.

Studio juga menegaskan bahwa mereka akan menambahkan lebih banyak bioma, fitur, dan mode selama periode akses awal, termasuk konten tambahan untuk mode permainan Endless dan level baru untuk kampanye utama.