20 Hari Tayang, Film Ipar Adalah Maut Capai 4 Juta Penonton

JAKARTA - Film Ipar Adalah Maut mendapat peraihan 4 juta penonton kurang dari sebulan penayangan di bioskop. Dalam 20 hari, film ini sukses mencapai angka tertinggi dan menempati daftar film Indonesia terlaris pada tahun ini.

MD Pictures sebagai rumah produksi merayakan pencapaian ini dengan mengunggah foto keran sekaligus perolehan angka penontonnya.

"Sampai saat ini, tembus 4.000.000++ orang udah benerin keran bersama Mas Aris dan Rani," tulis MD Pictures melalui media sosial mereka.

Ipar Adalah Maut memiliki 4 juta penonton yang artinya berpotensi menggeser film Siksa Kubur dari Joko Anwar yang lebih dahulu mencapai 4 juta penonton. Film ini juga memiliki kemungkinan menyalip beberapa film seperti Badarawuhi di Desa Penari.

Mengingat jumlah penayangan film masih mendominasi bioskop, maka kemungkinan besar ini bisa terjadi. Film arahan Hanung Bramantyo itu masih menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Film Ipar Adalah Maut mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith), seorang pebisnis yang memiliki suami, Aris (Deva Mahenra) yang merupakan dosen muda di kampusnya tempat ia belajar.

Mereka menikah, memiliki anak, dan tinggal di Semarang dengan damai. Suatu hari, sang ibu meminta tolong kepada mereka untuk menjaga adik Nisa, Rani (Davina Karamoy) yang akan berkuliah di Semarang.

Karena khawatir Rani tidak ada yang menjaga, Rani tinggal di rumah Aris dan Nisa. Kehidupan mereka baik-baik saja hingga Aris dan Rani mulai memiliki hubungan di belakang Nisa.

Film ini diadaptasi bebas dari konten yang dibuat Elizasifa pada tahun 2023. Ia menceritakan kronologinya dalam 24 bagian yang menjadi viral.

Ipar Adalah Maut juga dibintangi Alesha Fadillah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, dan masih banyak lainnya.