Sinopsis Drama China Family: Ketika Deng Jia Jia Tinggal Bareng Mertua

JAKARTA - Drama Family akan menampilkan konflik di antara keluarga yang dekat dengan kesehariaan pasangan muda. Drama bergenre romansa dan keluarga ini dibintangi oleh Deng Jia Jia dan Lu Xiang.

Berjumlah 40 episode, drama ini akan menyorot kisah pasangan muda yang menyambut keluarga mereka untuk tinggal bersama. Siapa sangka, berada di dalam satu rumah menjadi awal dari konflik di antara mereka.

Berikut sinopsis drama Family:

Family dimulai dengan Gu Xiao Meng (Deng Jia Jia), seorang guru sekolah menengah yang luar biasa, dan suaminya desainer Lu Xiang (Eric Ye Lang) akhirnya membeli rumah kecil mereka sendiri setelah bekerja keras menabung.

Suatu hari, mereka menyambut orang tua Lu Xiang yang datang ke Beijing untuk perawatan medis atas nama liburan.

Pada saat yang sama, ibu Gu Xiao Meng, Liu Mei Qin dan adik laki-lakinya Gu Xiao Song (Wang Run Ze), yang terus-menerus berada dalam masalah, juga datang dari Suzhou.

Gu Xiao Song berulang kali ditipu oleh perantara untuk pergi ke luar negeri. Xiao Song memutuskan untuk menjual rumahnya di kampung halamannya dan melemparkan Liu Mei Qin ke Gu Xiao Meng.

Tiga orang tua bergabung dengan keluarga ini membuat situasi semakin runyam.

Di saat keluarga itu berantakan, Gu Xiao Meng mengetahui bahwa dia hamil, jadi pasangan itu memulai kehidupan yang berliku dengan orang-orang tua dan anak mereka. 

Meski ada berbagai macam masalah dalam hidup dan karier, tekad untuk melindungi cinta dan rumah memberikan keberanian pada pasangan ini. Mereka bekerja tanpa kenal lelah dan berjuang untuk kehidupan ideal mereka di tengah situasi rumah mereka.

Adapun drama Family tayang setiap hari dan bisa disaksikan di iQiYi.