Selamat! Lee Yoo Young Umumkan Sudah Menikah dan Hamil Anak Pertama

JAKARTA - Aktris Lee Yoo Young diumumkan sedang mengandung anak pertama dengan suaminya. Kabar ini dirilis oleh ACE FACTORY selaku agensi sang aktris.

Pada tahun 2023, agensi mengonfirmasi bahwa Lee Yoo Young sedang berpacaran dengan seorang non-selebrita. Kali ini membawa kabar baik kepada publik.

“Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang menonton dan mendukung aktivitas Lee Yoo Young,” kata ACE FACTORY pada hari ini, Rabu, 3 Juli.

“Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya seorang non-selebrita pada Mei tahun ini, dan mereka resmi menjadi pasangan suami istri,” lanjutnya.

Agensi juga menjelaskan Lee Yoo Young mengandung anak pertamanya. Meski tidak menyebut kapan, namun mereka mengungkap sang aktris akan melahirkan pada tahun ini.

“Keduanya yang menjadi pasangan suami istri berdasarkan rasa percaya dan sayang kepada satu sama lain, akan menjadi orang tua pada September yang akan datang,” lanjut agensi.

“Sebagaimana tanggalnya semakin mendekat, tidak ada rencana untuk upacara pernikahan pada waktu ini,” katanya lagi.

Agensi juga mengharapkan doa untuk Lee Yoo Young yang akan memulai perjalanan baru dalam hidupnya. “Dia akan menjalani bagian baru sebagai istri dan seorang ibu,” tutup agensi.

Sebelumnya, Lee Yoo Young pernah berpacaran dengan aktor Kim Joo Hyuk sejak tahun 2016. Namun, Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada tahun 2017 karena kecelakaan mobil.

Kim Joo Hyuk sempat mengungkap keinginannya untuk menikah dengan Lee Yoo Young sebulan sebelum meninggal dunia.