Diselingkuhi Heri Horeh hingga Dituntut Harta Gono Gini, Ibunda Riyuka Bunga Malah Suruh Rujuk

JAKARTA - Tiktoker Riyuka Bunga kembali mencurahkan isi hatinya setelah sebelumnya ia memutuskan bercerai dari suaminya, Heri Horeh yang kepergok berselingkuh dan diunggah di media sosial pribadinya.

Rasa sakit hatinya akhirnya ia ceritakan kepada sang ibu. Namun reaksi ibunya yang sedang sakit ini malah membuat Riyuka terkejut karena meminta ia tetap mempertahankan rumah tangganya meski dihadapkan dengan masalah besar.

"Nyokap gue menyuruh balikan dan gue merasa sendiri banget," kata Riyuka Bunga dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Rabu, 3 Juli.

Belum selesai dengan reaksi sang ibunda, Riyuka kembali dibuat kaget dengan perilaku suaminya yang bahagia karena bisa mendapatkan harta gono-gini kalau mereka telah resmi bercerai.

Padahal Riyuka mengungkapkan bahwa harta yang ia miliki merupakan hasil kerja keras ia sendiri.

"Sekarang dia (Heri Horeh) mau gugat harta gono-gini di mana harta itu pure hasil kerja keras gue," tutur Riyuka Bunga.

"Demi Tuhan gue sakit hati banget pas dia bilang 'sumpah gue senang banget bisa dapat harga gono-gini'," cerita Riyuka menirukan Heri.

Pada awalnya, Riyuka mengaku hampir mengikuti permintaan ibunya tersebut karena melihat kondisinya yang sedang sakit. Tetapi karena ungkapan Heri terkait harta, Riyuka mengurungkan niatnya itu.

"Itu gue pikir gue masih bisa memperbaiki karena nyokap gue juga sakit, minta gue jangan cerai, gue mikir gue nggak apa-apa karena dihujat satu Indonesia karena balikan yang penting nyokap gue nggak sakit. Tapi sekarang sakit hati banget gue," tambah Riyuka.

Tak bisa membendung kekesalannya atas perilaku sang suami, Riyuka sampai membongkar bahwa selama ini ia yang membayar suaminya hingga puluhan juta. Hal ini yang membuat Riyuka heran saat Heri menuntut harta gono-gini.

"Gue cuma mohon ya sama Heri ya, kayak selama ini gue bayar elu, setiap bulan puluhan juta gue bayar elu. Dan sekarang elu masih mau menggugat harta gono-gini? Elu pernah kasih gue apa?" tanya Riyuka Bunga.