Jadi Pasangan Suami Istri di Film Janji Darah, Emir Mahira Bebas Memeluk Natasha Wilona

JAKARTA - Emir Mahira dan Natasha Wilona didapuk menjadi sepasang suami istri di dalam film horor terbaru rumah produksi Max Pictures berjudul Janji Darah. Mereka menceritakan keseruan proses membangun chemistry sebagai pasangan suami istri.

Emir menjelaskan kalau mereka banyak berkomunikasi. Ia bersyukur dipasangankan dengan Wilona yang ternyata pendengar dan seru untuk diajak berdiskusi terkait adegan mereka.

"Komunikasi sih sebenarnya kita banyak komunikasi juga. Wilo ini orangnya gampang banget diajak ngobrol, pendengar yang baik, jadi karena mungkin kita sudah pernah proyek bareng sebelumnya juga ya jadi kita sudah ada pondasi untuk relationship kita yang di sini," kata Emir Mahira di acara Gala Premiere Film Janji Darah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli.

Tak dipungkiri oleh Emir bahwa untuk memperlihatkan karakter suami istri, ia dan Wilona harus banyak diskusi terkait adegan romantis mereka.

"Dan ditambah gampang sekali kerja sama Willow karena dia open to discussion Kalau mau ngomongin scene segala macam tinggal open discussion nyaman apa enggak kalau gua begini? Jadi kita tuh kalau lagi syuting nggak ada yang kaget kita tahu batasan kita di mana, tahu kenyamanan kita di mana, jadi luwes aja," tambah Emir Mahira.

Hal ini dibenarkan oleh Natasha Wilona yang mengakui bahwa ia memperbolehkan Emira Mahira untuk memeluk hingga mencium dirinya dan begitu juga sebaliknya.

"Dia boleh touching aku, dia boleh peluk aku, cium aku dan sebaliknya," imbuh Natasha Wilona.

Bagi mangan kekasih Verrel Bramasta ini hal tersebut yang akhirnya membuat mereka menjadi lebih nyaman ketika beradegan mesra

"Itu yang mungkin juga membuat lawan main jadi lebih lega dan ngga was-was untuk melakukan sesuatu setiap adegan karena dua-duanya sudah sama-sama berusaha totalitas di set," tandasnya.