Jadi Artis Pertama, Moon Ga Young Gabung Agensi Baru

JAKARTA - Aktris Moon Ga Young menemukan agensi barunya. Ia keluar dari agensi Keyeast yang menjadi tempatnya memulai karier di industri hiburan.

Hari ini, Senin, 1 Juli, sebuah perusahaan bernama PEAK J mengumumkan Moon Ga Young bergabung dengan mereka. Aktris 27 tahun itu menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak dengan mereka.

“Moon Ga Young bergabung dengan kami sebagai aktor pertama kami,” kata Shin Hyo Jung selaku CEO PEAK J.

“Kami akan melakukan yang maksimal sebagai perusahaan profesional dan fokus jadi kami bisa menjadi partner terbaik untuk satu sama lain,” kata mereka.

Moon Ga Young sebelumnya bernaung dengan Keyeast yang kemudian diakuisisi oleh SM Entertainment. Pada April lalu, Keyeast menyebut sang aktris tidak memperpanjang kontraknya.

Di sisi lain, Moon Ga Young sedang mempertimbangkan beberapa tawaran drama yang ia terima sejak beberapa bulan lalu.

Ia diincar untuk membintangi remake dari film asal China berjudul Us and Them. Ia ditawari pemeran utama bersama aktor Koo Kyo Hwan. Namun hingga saat ini, keduanya belum memberi konfirmasi.

Kemudian, Moon Ga Young mendapat tawaran untuk membintangi drama He’s the Black Dragon bersama aktor Choi Hyun Wook. Tawaran ini dibenarkan oleh pihak tvN sebagai pihak penayang program.

He’s the Black Dragon mengisahkan seorang murid laki-laki dan perempuan yang jatuh cinta ketika bermain gim online pada tahun 2000-an dan kemudian bertemu di dunia nyata.

Moon Ga Young terakhir kali berakting lewat drama The Interest of Love yang tayang pada tahun 2022.