Resmi Putus, Lolly Diduga Langgar Aturan Keluarga Besar Vadel Badjideh

JAKARTA - Pasangan Vadel Badjideh dan Lolly dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh Vadel melalui unggahan di instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Ia menuliskan bahwa ia dan Lolly sudah berpisah dan tidak memiliki urusan lagi dengan Putri Nikita Mirzani tersebut.

Dalam kesempatan lain, Vadel menuturkan bahwa berakhirnya hubungan mereka karena ia yang meminta. Hal ini dilakukan oleh Vadel karena berharap Lolly bisa merubah sifatnya.

Meski putus Vadel menyampaikan kalau ia masih berkomunikasi dan memantau Lolly bersama dengan kakak-kakaknya.

"Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus emang kia putus bukan brarti kita langsung lost contact nggak, kita masih pantau, masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih lihatin dia masih tetap," kata Vadel Badjideh di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni.

"Tapi di sini gue menekankan gue putus karena gue pengen lihat dari dianya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," bebernya.

Lebih lanjut, Vadel enggan menuturkan secara langsung ia memutuskan Lolly. Namun ia menyampaikan bahwa di keluarganya memiliki aturan yang harus diikuti oleh pasangan di keluarganya.

"Itu karena ya itu, walaupun gue mau se-Romeo dan Juliet apa, kalau misalnya sudah nggak ikutin aturan keluarga gue, gue bakal putus," tandasnya.