Star Wars: Bounty Hunter Bakal Dirilis untuk Konsol dan PC pada 1 Agustus

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Aspyr telah mengumumkan bahwa Star Wars: Bounty Hunter akan diluncurkan untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC dan Nintendo Switch pada  1 Agustus.

Diluncurkan pertama kali untuk PlayStation 2 pada tahun 2002 silam, gim petualangan aksi ini akan membawa Anda bermain sebagai Jango Fett, Prime Clone dari Grand Army of Republic, yang disewa untuk menangkap Dark Jedi yang gila.

Berbekal berbagai senjata dan keterampilan yang mematikan, Anda akan berhadapan dengan musuh-musuh galaksi dari sudut-sudut paling gelap dari alam semesta Star Wars.

Pengembang mengungkapkan bahwa judul ini telah dikonversi dari versi PlayStation 2 asli ke sistem PS4. Dengan demikian, ada alur cerita yang sedikit berbeda dari versi pendahulunya. 

"Atau di mana beberapa fitur mungkin tidak berfungsi dengan baik. Versi ini tidak mendukung periferal PlayStation 2, oleh karena itu beberapa fungsi mungkin tidak tersedia," tulis pengembang dalam pengumumannya.

Pengalaman Star Wars Bounty Hunter untuk PS2 untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC dan Nintendo Switch juga menampilkan rendering 1080p penuh dan menawarkan fitur-fitur yang disempurnakan seperti Piala, Shareplay, Remote Play, DualSense, dan dukungan Layar Kedua untuk manual gim.

Pembaruan ini juga termasuk skin Boba Fett bagi mereka yang menyelesaikan kampanye, yang kemudian tersedia pada permainan berikutnya. Nantikan detail lebih lanjut tentang judul dan peningkatannya dalam beberapa minggu mendatang.