Mengenal Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition yang Diproduksi Terbatas

JAKARTA - Menjawab antusiasme pasar terhadap dua model andalannya, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial dari kedua model tersebut.  Dengan produksi terbatas hanya 800 unit, mobil ini siap dipasarkan di seluruh Indonesia.

Khusus Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition hadir sebagai varian edisi terbatas yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. 

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tak hanya usung kenyamanan kelas atas, tetapi juga pada personalisasi uniknya.

"Ini adalah versi elite limited yang lebih stylish dan berkelas dengan tambahan aksen hitam pada eksterior. Tidak ada kuota per daerah, namun secara alami, wilayah Jabodetabek akan mendapatkan sekitar 30 persen," ujar Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam konferensi pers di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Apa yang membuatnya lebih spesial?

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition hadir dalam satu varian dengan dua pilihan warna: Quartz White Pearl dan Green Bronze. Penyegaran eksteriornya terlihat dari desain elite dan stylish dengan warna two-tone putih dan hitam, serta aksesoris Elite seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

"Aksesori ini tidak dijual terpisah, karena merupakan aksesoris spesial," tambah Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Division Director PT MMKSI.

Bagian interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga mendapatkan perhatian khusus dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan memberikan prestise bagi penggunanya. Berbasis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, edisi terbatas ini tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, tetapi juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp361.150.000 OTR Jabodetabek. PT MMKSI juga menawarkan berbagai program pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance, seperti Program DP ringan mulai dari 10 persen, Program Bunga Rendah dengan DP mulai dari 20 persen dan bunga mulai dari 2,5 persen (tenor 1 tahun), Program Bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun (dengan DP minimal 55 persen), atau gratis biaya administrasi khusus tenor 1 tahun (dengan DP minimal 55 persen), serta gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Layanan purna jual Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition mencakup garansi kendaraan selama 3 tahun/100.000 km, garansi baterai/aki selama 2 tahun/50.000 km, layanan emergency 24 jam selama 3 tahun, gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis biaya jasa, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 10.000.000/orang, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta untuk satu ban.