Kim Seon Ho dan Go Youn Jung Gabung Drama Can This Love Be Translated

JAKARTA - Netflix mengumumkan produksi drama terbaru Can This Love Be Translated yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Go Youn Jung. Kamis, 27 Juni, pihak platform streaming itu mengunggah foto terbaru para pemain dalam acara pembacaan naskah.

Can This Love Be Translated adalah drama yang dibuat oleh Hong Sisters, duo penulis naskah yang menggarap berbagai judul drama seperti The Greatest Love, Hotel Del Luna, dan Alchemy of Souls.

Nantinya, drama ini disutradarai oleh Yoo Young Eun, drama ini akan bergenre komedi romansa dan menceritakan hubungan antara penerjemah dan seorang aktris.

Can This Love Be Translated menceritakan penerjemah Joo Ho Jin (Kim Seon Ho), seorang interpreter yang menguasai multilingual seperti Bahasa Inggris, Jepang, Itali, dan lainnya. Suatu hari ia menjadi penerjemah untuk bintang global bernama Cha Mu Hee (Go Youn Jung).

Cha Mu Hee adalah seorang bintang top yang percaya diri akan personanya. Mereka memiliki bahasa cinta yang berbeda, sehingga mereka mengalami salah paham antara satu sama lain seiring dengan kedekatan mereka yang semakin bertumbuh.

Selain keduanya, drama ini juga diperankan Sota Fukushi, Lee Yi Dam, dan Choi Woo Sung. Drama ini menjadi proyek Korea pertama Sota Fukushi setelah membintangi sejumlah film Jepang.

Pembacaan naskah yang berlangsung dihadiri oleh para pemain yang kompak mengenakan kemeja. Kim Seon Ho dan Go Youn Jung juga membawa stiker daun semanggi.

Ini menandai karya terbaru Kim Seon Ho setelah Hometown Cha Cha pada tahun 2021, sementara Go Youn Jung terakhir kali membintangi Death’s Game yang merilis bagian keduanya pada tahun ini.

Di sisi lain, pihak Netflix belum mengumumkan tanggal perilisan drama ini.