Hannah Al Rashid dan Reza Hilman Ungkap Momen Berkesan Syuting Marni: The Story of Wewe Gombel

JAKARTA - Hannah Al Rashid dan Reza Hilman beradu peran dalam film horor terbaru, Marni: The Story of Wewe Gombel. Mereka memiliki adegan yang mengesankan selama proses pembuatan film yang disutradarai Billy Christian tersebut.

Film Marni: The Story of Wewe Gombel menceritakan Rahayu (Hannah Al Rashid) yang membawa dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan (Athar Barakbah) untuk pindah ke sebuah desa. Ternyata keputusan itu membawa mereka ke sebuah konflik mistis.

Syuting di desa terpencil, Hannah Al Rashid menyebut bukan adegannya yang membuat terkenang tapi latar tempat yang ia gunakan sebagai tempat tnggal karakternya.

“Cerita yang menarik dari Frislly (Herlind) karena yang bisa melihat dan merasakan Frislly dan Billy, ternyata di lokasi syuting itu mereka bertanya ada apa di sini ternyata ada sesuatu,” kata Hannah Al Rashid.

“Ruangan yang dipakai karakter Rahayu itu tempat orang meninggal tapi mereka memutuskan untuk menggunakan itu tapi aku gak tahu informasi ini, baru tahu setelah syuting. Aku merasa aku bukan aktor yang bagus jadi vibe di ruangan itu yang membantu aku,” lanjutnya dengan tertawa.

Reza Hilman yang berperan sebagai Rama, pemuda kampung yang sangat religius tertantang untuk berlatih ruqyah mandiri.

“Scene ruqyah karena ini spesial, karena aku punya persiapan khusus itu dan tidak punya background soal itu. Aku tidak punya ilmu lebih jadi ketika dapat tanggung jawab membawakan itu jadi challenging dan bisa dipertanggung jawabkan. Ayat kan ada artinya,” kata Reza Hilman.

Lebih lanjut, keduanya menyebut Marni: The Story of Wewe Gombel memiliki cerita aksi dan horor yang dipadukan sebagai tontonan yang menarik.

“Aku passion di aksi dan belum pernah main film horor jadi dua hal yang membuat aku tidak pikir panjang karena aku suka action dan ingin mencoba film horor. Tiba-tiba dikasih tawaran yang ada duanya jadi tertarik,” kata Reza.

“Di sini skripnya menawarkan sesuatu cerita yang menarik karena biasanya karakter perempuan itu cuma 2 layar dan menurutku ini bukan hanya karakter Rahayu tapi film lainnya. Ada tema lain, perempuan yang membawa beban berat membawa akibat bagi laki-laki di sekitarnya,” tambah Hannah Al Rashid.

Film Marni: The Story of Wewe Gombel tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 27 Juni.