Apple Store Pertama di Malaysia Resmi Dibuka

JAKARTA – Apple resmi membuka Apple Store pertama di Malaysia pada Sabtu, 22 Juni lalu di kawasan Tun Razak Exchange (TRX), Kuala Lumpur. Peresmian toko ritel ini disambut dengan antusias oleh para penggemar.

Apple Store ini akan menggelar serial Today at Apple selama dua minggu berturut-turut hingga 6 Juli mendatang. Acara ini digelar untuk membantu para pelanggan dalam mempelajari cara menggunakan perangkat mereka secara maksimal.

Di hari pembukaan pertama Apple The Exchange TRX, sebutan untuk toko ritel tersebut, serial Today at Apple diadakan secara spesial dengan mengundang beberapa artis dan influencer dari negara tersebut.

Para pelanggan atau masyarakat setempat yang hadir bisa mengambil foto di iPhone bersama smashpop, melihat pertunjukan dari De Fam, dan mempelajari cara membuat sketsa ide di iPad bersama Iman Azman.

Selain itu, pelanggan bisa menjelajahi cara berkreasi di Mac bersama Adam Lobo dan mempelajari cara menggunakan Apple Watch untuk hidup sehat bersama Nana Mohd. Seluruh rangkaian acara ini diberi judul Jom Discover.

Sesuai dengan janji Apple beberapa waktu lalu, perusahaan itu menghadirkan 160 pekerja yang sudah dilatih dan siap membantu para pelanggan. Mereka bisa memberikan pengetahuan mengenai perangkat yang tersedia di Apple The Exchange TRX.

Apple Store ini bisa diakses dengan mudah karena terhubung dengan atrium pusat mal dan dikelilingi dengan taman rooftop yang penuh pepohonan. Toko ritel ini juga nyaman untuk didatangi karena menggunakan bilah peneduh yang bisa meredam sinar matahari.