Gandeng Vino G. Bastian dan Angga Yunanda, Film My Annoying Brother Siap Tayang Tahun Ini

JAKARTA - Vino G. Bastian dan Angga Yunanda akan beradu akting dalam film terbaru rumah produksi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment berjudul My Annoying Brothers yang merupakan adaptasi dari film Korea laris yang berjudul sama, My Annoying Brother.

Dalam acara pengenalan pemain, Vino menyampaikan perasaan senangnya karena bisa tergabung dalam projek film di mana ia pertama kalinya bisa bermain bersama Angga Yunanda sebagai seorang kakak.

“Senang banget terlibat di project ini, apalagi ini pertama kalinya bisa kerja bareng Angga dan jadi kakak adik,” kata Vino G. Bastian di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni.

Senada dengan Vino, Angga Yunanda juga menyambut gembira produksi film ini, pasalnya Angga mengaku tidak pernah menyangka akhirnya bisa berakting bersama Vino G. Bastian.

“Aku senang banget dan masih nggak menyangka bisa main bareng bang Vino di film ini. Nggak sabar untuk syuting bareng," tambah Angga Yunanda.

Dinna Jasanti, sutradara film My Annoying Brother menjelaskan alasannya memilih membuat ulang film adaptasi film Korea ini. Ia merasa kalau film ini mengingatkan dirinya dengan kakak-kakaknya.

“My Annoying Brother itu salah satu judul film yang masih aku ingat jalan ceritanya. It's easy to watch, dan sangat menyentuh. Cerita film ini juga mengingatkan saya pada relasi saya dengan kakak-kakak saya yang sejak kecil sering terpisah karena satu dan lain hal. Kami bersaudara tapi hubungan kami tidak selalu terasa dekat. Baru ketika dewasa, kami berusaha untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama," beber Dinna.

Oleh karena itu, ia berharap film ini bisa memiliki kedekatan dengan para calon penonton film My Annoying Brother ini.

"Saya yakin ada banyak orang memiliki relasi yang serupa dengan cerita ini. Karenanya, saya yakin My Annoying Brother akan relevan dengan banyak penonton Indonesia,” tandasnya.

Selain Vino G. Bastian dan Angga Yunanda, film My Annoying Brother juga menggandeng aktor lainnya seperti Kristo Immanuel dan Caitlin Halderman. Rencananya film My Annoying Brother akan tayang tahun ini di bioskop tanah air.