Siap Hadiri Sidang Gugatan Cerai Yasmine Ow Siap, Aditya Zoni Pastikan akan Hadir

JAKARTA - Aditya Zoni meminta doa terbaik terkait dengan proses sidang cerainya dengan sang istri, Yasmine Ow yang rencananya akan digelar pada minggu depan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

"Nanti tanggal 24 sidang kan. Ya doain aja yang terbaik lah," kata Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 20 Juni.

Lebih lanjut, Aditya Zoni menyampaikan bahwa ia memastikan kalau ia akan hadir sidang setelah pada sidang sebelumnya ia absen.

"InsyaaAllah. InsyaAllah hadir," tutur Aditya Zoni.

Ia juga menambahkan kalau Yasmine Ow juga akan kembali hadir dalam sidang perceraian yang dilayangkan oleh istrinya tersebut.

"Ya keduanya hadir. Doain aja yang terbaik," imbuh Aditya Zoni.

Sebelumnya, Yasmine Ow resmi menggugat cerai suaminya, Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Yasmine mengajukan gugatan itu secara daring pada 29 Mei diwakili oleh kuasa hukumnya, Machi Achmad.

Yasmine menuturkan bahwa ia sudah tidak berniat untuk memperbaiki rumah tangganya dengan adik Ammar Zoni tersebut.

"Untuk balik lagi nggak yaa, karena saya emang udah ditalak udah lama juga," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 11 Juni.

"Kalau bilang sayang pasti ada dong kan nggak mungkin nggak ada juga. Kita kan nikah masih baru belum lama juga," tandasnya.