Inul Daratista Ungkap Kemungkinan Pensiun dari Dunia Dangdut

JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak curhat terkait karirnya di dunia dangdut yang sudah ia lakoni selama 26 tahun lamanya dan dikenal dengan ciri khas goyang ngebornya.

Ia mengaku bahwa waktu puluhan tahun membangun karirnya itu bukan perkara mudah dan sudah banyak kenangan yang ia lalui di dunia dangdut.

"Setelah 26 tahun aku berkiprah di dunia dangdut dan dikenal dengan goyang ngebor. Banyak sekali kenanganku bersama dangdut," tulis Inul Daratista dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 11 Juni

Melihat hal ini, Inul mengaku kalau ia merasa sudah cukup waktu yang dilakoninya dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi dangdut.

"Tapi sepertinya aku rasa sudah cukup," tambahnya.

Lalu ia bertanya kepada para pengikutnya di instagram terkait keinginannya untuk pensiun dari dunia dangdut yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Apakah ini waktunya untuk aku pensiun? Menurut kalian gimana?," tanya Inul Daratista.

Sebelumnya diunggahan instagramnya, Inul Daratista sempat menyinggung terkait penghasilan. Di mana ia harus bekerja demi bisa membayar hutang hingga uang sekolah anak.

"Kerjalah masa nganggur, nggak kerja? Ya nggak ngebul lah. Nggak bisa bayar hutang, nggak bisa bayar sekolah anak, nggak bisa beli-beli belanja di pasar," tutur Inul Daratista.