Sebelum Putuskan Cerai, Anji dan Wina Natalia Akui Sempat Putus Komunikasi

JAKARTA - Pasangan Anji dan Wina Natalia kompak hadir dalam sidang cerai perdana mereka yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Selesai mediasi, Anji dan Wina menjelaskan kalau perpisahan ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Dan mereka ingin menyelesaikannya secara damai.

"Gini sih ya kalau untuk alasan kira sepakat untuk tidak membicarakan alasannya, yang jelas kami sudah bersepakat untuk melakukan ini dengan damai dan baik-baik," kata Anji di PA Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 6 Juni.

Wina menambahkan kalau putusan cerai ini sebenarnya sudah dipikirkan selama bertahun-tahun oleh mereka berdua.

"Intinya keputusan ini bukan secara emosi ya, mungkin kalau ini terjadi beberapa tahun lalu aku liat mukanya udah (gamau). Kita sama sama ngga mau ketemu," papar Wina Natalia.

Wina dan Anji juga menceritakan kalau sebelumnya mereka sudah melewati banyak pertengkaran dan perdebatan hingga menangis bersama juga.

"Ya kalau kita berpisah pasti ada eprtengkaran, perdebatan, ada nangis nangisnya juga. Cuma kami sudah melewati itu," cerita Anji.

Bahkan Wina menjelaskan kalau ia sampai memblokir komunikasi dan kontak Anji karena pertengkaran yang terus menerus terjadi.

"Ada unfollow, block juga," beber Wina.

Wina Natalia dan Anji (Instagram @winatalia)