AW Tutup Akses Pertemuan Tiko Aryawardhana dengan Anaknya

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana melalui kuasa hukumnya, Irfan Aghasar menuturkan kalau ia tidak mendapatkan akses untuk bertemu dengan anak-anaknya dengan mantan istrinya, AW.

Padahal Irfan menegaskan kalau pada saat putusan cerai pastinya Tiko mendapatkan haknya untuk tetap bisa bertemu dengan ketiga anaknya.

"Sebelum perkara ini sebenernya sudah terdampak tidak bisa bertemu (anak). Tapi ada hak di dalam keputusan pengadilan, tentunya ada hak kewajiban. Haknya bertemu anak. Haknya maksudnya tidak dapat bertemu, kewajiban juga berjalan," tutur Irfan Aghasar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni.

Irfan juga memastikan kalau kliennya itu tetap memberikan nafkah kepada ketiga anaknya. Ia menegaskan kalau Tiko bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

"Tetep dinafkahi sampai hari ini. Sebagai mantan suami, dan sebagai ayah bagi anak-anak tetap sangat bertanggungjawab sekali," beber Irfan Aghasar.

Sebelumnya Irfan mengatakan kalau pihak AW menutup komunikasi dengan Tiko pasca masalah dugaan penggelapan dana sebesar Rp 6,9 miliar yang ditudingkan AW kepada kliennya.

Tiko bermaksud untuk meminta penjelasan dari pihak AW terkait laporan yang ia daftarkan kepadanya di Polres Metro Jakarta Selatan pada tahun 2022.

"Menurut informasi sebelumnya iya (Tiko diblokir), sehingga tidak ketemu klarifikasi tidak ada klarifikasi tidak ada surat resmi," tandasnya.