Sarwendah Ungkap Perubahan Sikap Betrand Peto Gegara Kabar Negatif Keluarganya

JAKARTA - Selebritas Sarwendah mengatakan kalau ia merasakan ada perubahan yang terjadi kepada Betrand Peto pasca munculnya berita-berita negatif terkait mereka. Sarwendah dan Betrand Peto diisukan ada hubungan spesial antara Sarwendah Betrand Peto yang terbiasa memeluk dan mencium satu sama lain.

Warganet merasa kalau hal itu sangat tidak wajar dilakukan oleh seorang anak dan juga ibu. Padahal bagi Sarwendah itu sebuah kebiasaan yang dibawa Betrand dari kampung halamannya.

"Di tempat Onyo (panggilan Betrand Peto) kan beda, adatnya memang love languange-nya ketemu peluk. Tetangga sana cipika cipiki, kan kalau adat ya nggak harus karena dia pindah ke Jakarta berubahkan?," kata Sarwendah dikutip VOI dari YouTube TransTV Official, Rabu, 5 Juni.

Tak bisa dipungkiri oleh Sarwendah kalau kabar miring itu cukup mengganggu mereka berdua. Bahkan terjadi perubahan sikap yang ditunjukkan Betrand kepada Sarwendah.

Sarwendah bercerita kalau Betrand sampai merasa takut hingga canggung ketika sedang berada di dekatnya.

"Karena ini sudah sangat mengganggu, dan anaknya (Betrand) pun terganggu," jelas Sarwendah.

"Sempat ada momen awkward dan takut saat dekat, bingung juga harus bagaimana," bebernya.

Tak heran karena kejadian ini yang akhirnya membuat ibu dari 3 orang ini memutuskan untuk menggunakan jasa psikolog anak untuk menjaga mental anak-anaknya.

"Jadi harus didampingi oleh yang ahli," tandasnya.