How to Make Millions Before Grandma Dies Tembus 500 Ribu, Sutradara Bakal ke Jakarta

JAKARTA - Film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat atensi luar biasa dari penonton Indonesia. Dalam waktu penayangan seminggu, film berjudul asli Lahn Mah itu sudah ditonton hingga 595.672 orang.

Hari ini, Rabu, 22 Mei, Klik Film selaku distributor merilis jumlah angka bersamaan dengan video apresiasi dari Pat Boonnitipat selaku sutradara.

“Halo, Indonesia. Saya Pat Boonnitipat, sutradara Lahn Mah. seperti yang kalian tahu, saya akan mengunjungi kalian di Jakarta dari 25 hingga 27 Mei,” kata Pat dalam video.

“Saya sangat berterima kasih atas tanggapan yang kalian kirimkan kepada saya. Jika kalian senggang, datanglah menyapa, atau jika kalian punya pertanyaan, maka datang dan temui saya. Sampai jumpa," lanjutnya.

Pat Boonnitipat dikonfirmasi hadir untuk menyapa penonton Indonesia secara langsung.

Film How To Make Millions Before Grandma Dies menceritakan M (Billkin Assaranatakul) yang memilih keluar dari sekolah untuk meneruskan cita-citanya sebagai streamer gim.

Suatu hari, M melihat sepupunya, Mui (Tontawan Tantivejakul) yang mendapat warisan setelah mengurus kakeknya sebelum meninggal. M yang mengetahui neneknya, Amah (Taew Usa Semkhum) divonis kanker stadium akhir memutuskan melakukan hal yang sama.

Indonesia menjadi negara pertama di luar Thailand yang mendapat penayangan secara layar lebar. Film ini menandai debut Pat secara layar lebar setelah beberapa kali menggarap berbagai lakorn.