Happy Asmara dan Gilga Sahid Dikabarkan Segera Menikah Karena Hal Ini

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Keduanya dikabarkan bakal segera melangsungkan pernikahan di tahun ini.

Hal ini terjadi pasalnya beredar surat keterangan numpang nikah yang mencantumkan nama Gilga Sahid dan nama asli Happy Asmara di media sosial.

Berdasarkan surat yang beredar, Gilga Sahid mengajukan numpang nikah mengingat ia tinggal di Madiun. Ia akan menikah dengan Happy Asmara di daerah Kediri. Nama Happy dicantumkan sebagai Heppy Rismanda Hendranata yang merupakan nama asli pedangdut tersebut.

Surat itu berlaku selama enam bulan sejak surat dikeluarkan, namun belum diketahui kapan tepatnya Happy Asmara dan Gilga Sahid akan menikah.

Baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid belum bicara mengenai beredarnya surat ini, tapi kabar ini disambut baik oleh penggemar mereka.

Hubungan Happy Asmara dengan Gilga menjadi perbincangan setelah terlihat dekat dalam beberapa acara. Kedekatan mereka semakin disorot setelah Happy mengakhiri hubungannya dengan Denny Caknan.

Dalam beberapa kesempatan, Happy Asmara menyebut Gilga Sahid sebagai teman baik meski selalu hadir dalam jadwal Happy Asmara.

Tidak hanya itu, baru-baru ini mereka juga disorot karena memanggil satu sama lain dengan panggilan Ayah dan Bunda.