Mantap Cerai,Yasmine Ow Siap Menjadi Jandi di Usia 23 Tahun

JAKARTA - Selebritas Yasmine Omar alias Yasmine Ow menjalani sidang cerai perdananya dengan Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong pada hari ini, Rabu, 22 Mei.

Setelah menjalani sidang, Yasmine mengaku kalau ia tidak menyesal melewati pernikahan dan perceraian sekaligus diusianya yang masih terbilang muda yaitu 23 tahun.

Hal ini dikatakan oleh Yasmine karena sebelum menikah ia sudah siap secara mental, fisik dan juga finansial. Kehadiran anaknya juga menjadi salah satu alasan Yasmine bersyukur dengan pernikahannya.

"Nggak ya, karena usia itu apa yaa yang penting sudah siap aja secara mental, terus fisik juga siap serta financial," kata Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu, 22 Mei.

"Aku nggak akan bilang menyesal karena aku udah punya anak, itu (anak) adalah karunia Allah, jadi nggak mungkin menyesali pernikahan muda aku," tambahnya.

Lebih lanjut, Yasmine menjelaskan kalau bukan menjadi perkara mudah baginya untuk akhirnya memutuskan menggugat cerai Aditya Zoni.

Tapi keputusan ini ia ambil bukan karena emosi semata melainkan ada alasan yang kuat di baliknya.

"Ya mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah tapi alasan aku cukup kuat," tutur Yasmine.

Hingga kini Yasmine menceritakan kalau hubungannya dengan Adit masih terjalin dengan baik-baik saja dan ia tidak melarang Adit untuk bertemu dengan anak mereka.

"Dan aku sama Adit hubungannya juga baik-baik saja, kita nggak ada masalah apa-apa dan anak juga nggak batasi sama sekali untuk ketemu," tandasnya.