Fokus Urus Anak, Inara Rusli Belum Ingin Cari Pasangan Baru

JAKARTA - Selebritas Inara Rusli mengaku bahwa saat ini akan lebih selektif dalam memilih pasangan pasca bercerai dengan Virgoun. Apalagi sebelumnya ia sempat memergoki Virgoun berselingkuh sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai ke mantan suaminya.

"Yang namanya milih mah harus milih dong, masa beli kucing dalam karung," kata Inara Rusli di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Mei.

Meski begitu, Inara Rusli mengaku tidak trauma dengan kejadian dalam rumah tangganya yang lalu. Ia menganggap bahwa kejadian kemarin sebagai pelajaran yang mendewasakan dirinya.

"Apa ya, bukan trauma ya lebih tepatnya mungkin lebih kasih waktu lagi untuk berproses. Karena biar gimana pun segala sesuatu yang mateng dan yang prosesnya itu lebih lama itu akan lebih terjamin ya," sambungnya.

Inara juga menjelaskan kalau ia saat ini tidak ingin mencari pasangan terlebih dahulu dan memilih fokus kepada anak-anaknya yang masih membutuhkan bantuannya.

"Anak-anak dulu lah, karena biar bagaimana pun mereka masih kecil-kecil kan, yang kecil aja tidurnya kadang-kadang masih mau dikelonin sama aku. Apalagi yang bontot tidurnya masih gue kelonin. Jadi ya gimana," papar Inara Rusli.

Pasalnya Inara merasa kalau memiliki pasangan ia harus membagi konsentrasi antara anak dan juga pasangan. Padahal anaknya juga masih butuh banyak perhatian.

"Kalau ada pasangan baru lagi kan atau ada suami kan harus bisa membagi waktu dan perhatian gitu. Sedangkan anak yang kecil kan masih butuh banget perhatian," tandasnya.