Alasan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jalani Program Bayi Tabung untuk Anak Ketiga

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang baru saja mengumumkan terkait kehamilan anak ketiga mereka. Namun, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memilih untuk melakukan program bayi tabung untuk anak ketiga mereka kali ini.

Dalam sebuah konferensi pers secara daring, Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar mengungkapkan alasan ia mengikuti program bayi tabung ini. Pertama karena ia ingin mengejar kelahiran anak di tahun naga alias tahun ini.

"Kita mendapatkan embrio yang terbaik lewat sebuah teknologi yang udah canggih banget sekarang apalagi yang dimiliki Surabaya ini. Kita juga ngejar untuk bisa punya anak kelahiran tahun naga gitu," jelas Jessica Iskandar kepada awak media melalui sambungan video, Senin, 20 Mei.

Lebih lanjut, Jedar menuturkan ia ingin meminimalisir kelahiran bayi yang kurang sempurna karena kehamilannya di usia 35 tahun yang dianggap usia rentan.

"Banyak juga sih yang nanya, Jadi kak Jessica udah hamil dua kali kok sekarang tiba-tiba IVF, kenapa gitu? Jadi mungkin pertama yaitu karena kita pengen punya embrio yang sehat, yang bagus karena resiko kehamilan di atas usia 35 tahun itu lebih tinggi," papar Jessica Iskandar.

"Jadi untuk meminimalisir resiko baby yang lahir cacat yang pastinya kita semua enggak ada yang mau," sambungnya.