VIDEO: Polisi Baru Terbitkan DPO 3 Orang Tersangka Kasus Vina Cirebon

JAKARTA - Polda Jawa Barat terbitkan Daftar Pencarian Orang untuk 3 tersangka tindak asusila dan kekerasan Vina di Cirebon. Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengaku pihaknya kesulitan untuk menangkap tiga orang tersangka tersebut. Dan tiga orang tersangka itu adalah Pegi alias Perong usia sekitar 30 tahun, dengan ciri-ciri tinggi 160 cm, badan kecil, memiliki rambut keriting, dan kulit yang hitam.

Tersangka kedua, Andi usia sekitar 30 tahun, dengan ciri-ciri tinggi 165 cm, badan kecil, rambut lurus dan memiliki kulit hitam. Dan yang terakhir adalah Dani, usia sekitar 28 tahun, dengan ciri-ciri tinggi 170 cm, badan sedang, rambut keriting dan warna kulit sawo matang. Namun warganet melihat ada yang janggal dari DPO tersebut.

DPO itu diterbitkan tanpa ada foto atau sketsa wajah dari pelaku. Warganet pun bertanya-tanya, karena setiap DPO yang terbit pasti selalu disertai dengan foto atau sketsa wajah pelaku. Mengingat kasus ini telah berjalan selama 8 tahun dengan 8 orang tersangka lainnya telah tertangkap. Menurut warganet, pihak kepolisian bisa saja meminta keterangan 8 orang tersangka lainnya tersebut untuk menggambarkan bentuk wajah bahkan foto dari ketiga orang buronan itu.

Bahkan ada rumor yang beredar jika salah satu dari DPO itu adalah anak dari anggota bahkan petinggi di kepolisian. Namun informasi tersebut dibantah oleh Jules Abraham, bahkan ia meluruskan bahwa anak dari anggota kepolisian justru adalah salah satu korban, yakni Eki yang merupakan kekasih dari Vina.

Warganet pun menaruh simpati yang mendalam pada kasus Vina Cirebon ini dan berharap agar ketiga tersangka dalam DPO itu bisa segera ditangkap, diadili, dan diberikan hukuman yang setimpal. Simak videonya berikut ini.

>