Bagikan:

JAKARTA - Gisellma Firmansyah menjadi salah satu pemeran dalam film Vina: Sebelum 7 Hari. Ia berperan sebagai Linda, teman baik Vina yang diperankan Nayla D. Purnama.

Gisellma mengungkap, proses syuting yang dilakukan dijalani dengan senang meskipun film ini bergenre horor. Ketika mengetahui film ini diangkat dari kisah nyata, ia mengaku merasa terhormat.

“Perasaan pastinya terhormat dipilih based on real life dan tertantang karena kami tidak hanya mengkulik secara fiksi tapi nyata,” kata Gisellma.

“Film ini membawa campur aduk prosesnya dari pra produksi hingga produksi,” lanjutnya.

Vina: Sebelum 7 Hari menceritakan Vina (Nayla D. Purnama) yang mengalami nasib tragis dari geng motor di daerah tempat tinggalnya. Suatu hari, Linda (Gisellma Firmansyah) mengalami kerasukan yang menceritakan apa yang dialami Vina kepada keluarga.

“Syutingnya seru karena di off set gak terbawa serius,” kenang Gisellma.

“Setiap malam kalau syutingnya cepat, kita nongkrong bareng jadi memorinya terkenang,” katanya lagi.

Menjadi salah satu karakter kunci, Gisellma mencoba tidak memadukan apa yang ia ketahui soal Almarhumah tapi ia mencoba berbagi perspektif dengan karakternya.

“Aku mencoba untuk tidak merasakan apa yang ada di Almarhumah tapi mencoba berbagi rasa karena di adegan itu gak sepenuhnya kekuatan aku,” jelas Gisellma.

“Jadi untuk adegan itu, aku pakai softlens putih. Sampai sekarang tahu sedih kalo diomongin. Gak mistis tapi hal yang gak disayangkan dan gak seharusnya terjadi,” tutup Gisellma.