Isyarat Yasmine Ow Sebelum Gugat Cerai Aditya Zoni, Berdua dengan Anak

JAKARTA - Yasmine Ow secara resmi menggugat cerai suaminya, Aditya Zoni pada pekan lalu. Pengadilan Agama (PA) Cibinong membenarkan bahwa sang istri mengajukan gugatan secara daring.

Hal ini sekaligus menjelaskan alasan mengapa beberapa waktu belakangan, Aditya Zoni dan Yasmine Ow jarang terlihat bersama. Sempat dibantah oleh Aditya Zoni, pada akhirnya gugatan ini menjelaskan konflik di rumah tangga mereka.

Yasmine Ow menghilangkan seluruh foto bersama Aditya Zoni di akun Instagram-nya. Diketahui sebelumnya mereka kerap membagikan kebersamaan berdua.

Yasmine juga nampaknya membuat isyarat bahwa ia akan berpisah dengan Aditya Zoni. Melalui akun Instagram-nya, ia sempat mengunggah foto berdua dengan anak mereka, Zayn.

Tidak hanya absennya sang suami, keterangan foto Yasmine juga seakan mengisyaratkan perpisahan tersebut. Ia menuliskan, “Berdua aja enggak apa-apa ya Zayn.”

Foto itu diunggah ketika momen Lebaran. Yasmine sendiri tidak mengunggah foto bersama Aditya Zoni. Begitu juga Aditya Zoni yang tidak mengunggah momen bersama Yasmine.

Sebelum gugatan cerai dilayangkan, diketahui Aditya Zoni dan Yasmine Ow sempat bertengkar. Aditya Zoni yang sempat mengikuti pemilihan calon legislatif pada Pemilu 2024. Ia yang disibukkan dengan kampanye membuatnya tidak selalu bertemu dengan Yasmine.

Saat itu, Aditya bantah dirinya bercerai dengan Yasmine. Ia menyebut mereka memang bertengkar tapi itu hanya bagian dari rumah tangga.

Aditya Zoni juga harus mengurus sang kakak, Aditya Zoni yang kembali masuk ke tahanan setelah tertangkap narkoba untuk ketiga kalinya.

Di sisi lain, sidang perdana Aditya Zoni dan Yasmine Ow direncanakan pada 22 Mei mendatang.