Demi Debut Akting, Ashel Eks JKT48 Belajar dari Nol Lagi

JAKARTA - Selebritas Adzana Shaliha alias Ashel Eks JKT48 kini mulai merambah karier di dunia akting. Ashel dipercaya untuk bermain dalam film garapan Falcon Pictures berjudul Dilan 1983: Wo Ai Ni sebagai Ida kakak dari Dilan.

Film Dilan menjadi debut akting bagi Ashel yang ternyata menurutnya memiliki rasa lelah yang sama saat masih menjadi seorang idol.

"Ini kan film pertama aku setelah lulus dari JKT48 alhamdulillah langsung debut akting di Dilan 1983 Wo Ai Ni," kata Ashel di Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Mei.

"Pengalaman syutingnya ternyata sama melelahkan kayak aku di idol grup JKT48, bedanya hanya kalau aku syuting harus mendalami peran aku, beda sama perform di atas panggung," tambahnya.

Meski memiliki pengalaman yang sama saat menjadi idol, Ashel mengaku kalau ia harus kembali belajar dari nol lagi untuk bisa menampilkan akting yang maksimal.

"Pasti, aku tuh pernah dengar apapun yang pertama kali kita akan jadi sangat bodoh di situ. Kayak pertama kali jalan, pertama naik sepedah, pertama ngitung itu pasti kita gak langsung bisa," tutur Ashel.

"Sama kayak aku karena pertama kali syuting nggak langsung bisa jago, tapi aku belajar terus yaa namanya yang pertama pasti ada bodohnya," jelasnya.

Kini setelah menyelesaikan proses syuting film pertamanya, wanita kelahiran 2005 ini menuturkan kalau ia sudah mulai ketagihan untuk bermain film kembali.

"Alhamdulillah setelah Dilan 1983 Wo Ai Ni aku udah jalanin tiga project. Jadi kalau dibilang ketagihan aku emang ketagihan banget sih," tandasnya.