Umumkan Kelulusan dari JKT48, Ashel Minta Penggemar Tetap Beri Dukungan
Ashel eks JKT48 (X @S_AshelJKT48)

Bagikan:

JAKARTA - Adzana Shaliha Alifyaa alias Ashel mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Dia menjadi anggota JKT48 generasi kesembilan, setelah bergabung empat tahun lalu.

Ashel menyatakan diri bukan lagi anggota sister group dari AKB48 itu pada 13 Oktober pekan lalu, setelah menggelar pentas terakhirnya bersama grup ini.

"Hari ini di Theater JKT48 aku mengumumkan kelulusanku dari JKT48," tulis Ashel dalam mrlalui akun X.

Ashel mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan padanya selama menjadi member JKT48. Dia pun mengatakan bahwa keputusannya untuk lulus sudah dipikirkan baik-baik.

"Sebelumnya aku terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang sudah kalian berikan selama ini, maaf jika pengumuman ini terasa mendadak atau tiba-tiba. Namun, keputusan ini sudah aku pikirkan secara baik-baik dan sudah didiskusikan sejak lama," kata Ashel.

"Dengan sagat lulus aku selalu sayang kalian dan JKT48 sebagaimana aku mencintai diriku sendiri," lanjutnya.

Gadis 18 tahun itu juga meminta agar para penggemar tetap memberi dukungan untuk perjalananya pribadi dan JKT48 ke depan.

"Sampai hari kelulusanku benar-benar tiba, mari membuat kenangan indah bersama ya? Mohon dukungannya selalu untuk aku dan JKT48, Terima kasih," tandas Ashel eks JKT48.